Cara Main Bandarqq Curang Agar Tak Ketahuan!

Bermain curang dalam permainan bandarqq memang kerap kali dilakukan untuk bisa mendapatkan banyak uang dari permainan ini. Namun sayangnya keamanan server bandarqq sangat ketat, sehingga pada akhirnya tidak sedikit orang yang ketahuan melakukan kecurangan. Lalu yang kemudian menjadi pertanyaan adalah tentang bagaimana cara main bandarqq curang agar tak ketahuan, Tentu ada banyak cara yang bisa kita lakukan dan selalu ada peluang atau Celah yang bisa kita tembus untuk bisa bermain dengan cara curang. Namun mungkin banyak diantaranya yang memang masih belum mengetahui tentang itu semua dan perlu diberikan penjelasan.

Bolehkah Main Dengan Cara Curang?

Pertanyaan awal dan paling mendasar yang harus bisa ditanyakan dan kemudian ditemukan jawabannya adalah tentang apakah boleh kita bermain dengan menggunakan cara curang. Jelas sekali dalam hal apapun dan dalam permainan apapun termasuk juga dalam bandarqq, kecurangan adalah suatu hal yang tidak diperbolehkan. Kecurangan adalah salah satu hal yang melanggar aturan. Namun demikian anda jangan khawatir karena memang ada beberapa teknik curang yang bisa kita gunakan dan tidak ketahuan. Kecurangan itu berbahaya kalau memang ketahuan, kalau memang tidak ketahuan bisa saja untuk kita coba gunakan diterapkan.

Beberapa Cara Curang Yang Bisa Digunakan Dalam Bandarqq

Pada awalnya memang akan sangat penting sekali untuk kita coba pelajari dan pahami dengan baik dan benar tentang apa saja sebetulnya yang memang menjadi cara curang dan bisa digunakan itu. Mungkin selama ini sudah ada banyak yang sudah coba menggunakan cara curang. Akan tetapi banyak diantaranya yang selalu gagal karena salah dalam penerapannya. Nah bagi Anda yang memang tidak mau gagal, sebaiknya Anda ketahui cara curang main bandarqq Bagaimana yang akan kita jelaskan dan sebutkan di bawah ini:

1. Menggunakan Ip Yang Berbeda

Nah salah satu yang bisa digunakan untuk bermain curang di bandarqq agar tidak ketahuan adalah dengan bermain rempugan menggunakan IP yang berbeda-beda. Cara ini membutuhkan perangkat seluler yang banyak agar anda bisa rapi dan tidak ketahuan ketika bermain. Caranya adalah dengan menggunakan banyak hp dengan koneksi internet yang berbeda.

2. Menggunakan Banyak Akun Di Perangkat Yang Berbeda

Sama dengan cara yang pertama, cara ini juga menggunakan sistem yang sama. Hanya saja cara ini menggunakan campuran perangkat yang berbeda. Yaitu sebagian menggunakan perangkat seluler sedangkan yang lainnya menggunakan perangkat seluler. Perhatikan juga koneksi internetnya haris menggunakan jaringan yang berbeda-beda setiap perangkatnya.

3. Join Dengan Teman

Nah ini adalah salah satu cara main bandarqq curang agar tak ketahuan yang paling ampuh, cara curang ini sama sekali tidak bisa terdeteksi dan aman dimainkan. Namun sedikit lebih sulit, dimana anda harus mengumpulkan banyak teman untuk di ajak kerjasama dan bermain bersama. Setelah itu ajak main rempugan untuk mengalahkan satu orang dan hasilnya nanti di bagi rata.

4. Menggunakan Vpn

VPN adalah salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk memanipulasi jaringan. Dengan menggunakan vpn maka IP anda tidak akan terdeteksi. Namun jika anda menggunakan cara ini maka anda harus berhati-hati karena server bandarqq memiliki teknologi yang tidak kalah canggihnya terkadang cara ini juga bisa ketahuan oleh si pemilik server. Maka dari itu berhati-hatilah jika anda menggunakan cara ini.

Nah itulah 4 cara main bandarqq curang versi saya. Boleh anda coba dan buktikan semua cara di atas agar anda bisa menang. Disamping beberapa cara yang disebutkan di atas, jelas bahwa di luar sana masih ada banyak sekali cara lain yang bisa Anda coba gunakan. Cara lain yang bisa anda gunakan itu memang bisa dalam bentuk banyak hal, dan sebaiknya Anda bisa mengetahui dan memahami itu semua dengan baik dan benar. Anda bisa coba percaya pengetahuan anda tentang cara menang dalam permainan bandarqq termasuk juga cara curang yang bisa kita coba gunakan. Silahkan anda coba pelajari dan coba gunakan juga untuk membuktikannya..

Leave a Reply