Cara Jebol Server Bandarqq Dengan Mudah

Sulitnya menang dalam permainan bandarqq membuat sebagian orang mengambil cara pintas yaitu dengan cara jebol server bandarqq. Di internet ada banyak situs ataupun aplikasi bertebaran yang bisa digunakan untuk membobol server bandarqq. Hal itu kadang membingungkan banyak orang karena mereka tidak tahu dan tidak paham apa yang harus mereka lakukan untuk bisa menjemput server tersebut. Kalaupun misalkan ada banyak bot atau software yang bisa digunakan, mereka juga bingung memilih manakah super yang paling bagus dan paling akurat bisa digunakan tersebut. Jika anda juga ingin melakukan hal tersebut, maka artikel ini akan memandu anda.

Bolehkah Kita Jebol Server Bandarqq?

Bagi Anda yang bertanya apakah boleh kita menggunakan cara curang menjebol server tersebut, maka jawabannya tidak boleh. Ya karena memang ini merupakan salah satu cara curang dan sebaiknya kita hindari. Namun demikian meski begitu banyak diantaranya yang mau mencoba menggunakan cara ini dalam permainan bandarqq yang mereka jalankan. Mungkin selama tidak ketahuan oleh pihak agen atau pemilik situs agen tersebut, kita boleh saja untuk mencobanya. Namun jika sampai ketahuan, maka akan ada kerugian atau Resiko yang bisa kita dapatkan sebetulnya.

Beberapa Resiko Jika Ketahuan

Anda sebaiknya ketahui bahwa ada beberapa Resiko yang bisa anda dapatkan Kalau Anda ketahuan menjebol server tersebut. Beberapa resiko buruk tersebut sudah banyak dibuktikan dan dirasakan oleh banyak orang yang memang sudah pernah mencoba cara curang. Jika Anda memang mau menggunakan cara curang itu, sebaiknya Anda ketahui resiko buruk yang dimaksud itu. nah apa saja resiko buruk yang dimaksud, Beberapa diantaranya adalah sebagaimana akan anda simak dalam beberapa poin dibawah ini:

  • Akun kena suspend
  • Akun kena blokir
  • Kena blacklist

Yang berbahaya itu sebetulnya Ketika anda sudah di blacklist oleh pihak agen. Jika anda sudah di Blacklist, maka resikonya nanti tidak bisa bergabung di banyak agen yang lainnya karena mereka biasanya saling berkoneksi.

Jebol dengan menggunakan situs Online

Cara yang pertama anda bisa membobolnya dengan menggunakan situs Online khusus yang menyediakan layanan bobol server bandarqq. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu anda tinggal membuat akun pro maka anda bisa membobol server bandarqq dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Silahkan kunjungi situs yang akan digunakan
  • Klik daftar ID pro atau akun premium
  • Setelah itu, Silahkan anda isi semua data pada kolom komentar
  • Klik tombol daftar
  • Tunggu proses akun anda di approve biasanya akun anda akan di approve selama 1×24 jam
  • Jika akun anda di approve maka pesan akan di kirim melalui email anda
  • Setelah akun di approve selanjutnya tinggal anda mulai proses hacknya
  • Cara jebol server bandarqq dengan akun ini sangat mudah, anda tinggal menghubungkannya dengan akun bandarqq anda maka anda bisa mendapatkan winrate hingga 90%

Jebol Bandarqq dengan Menggunakan Aplikasi

Cara kedua anda bisa jebol server bandarqq dengan menggunakan menggunakan aplikasi yang bisa anda instal pada android. Kita bisa menemukan banyak sekali pilihan aplikasi atau software yang ada di pasaran. Ada beberapa yang memang berbayar dan ada juga beberapa yang gratis bisa kita download dan aplikasikan. Namun Sebaiknya anda berhati-hati dan tidak salah pilih. Caranya sangat mudah, silahkan anda ikuti tutorial berikut ini:

  1. Silahkan anda cari aplikasinya terlebih dahulu, cari di google ada banyak APK nya
  2. Setelah itu instal aplikasinya
  3. Tunggu proses instalasi selesai
  4. Jika sudah selesai Silahkan anda buka aplikasinya
  5. Klik tombol login, masukkan akun yang anda gunakan di bandarqq
  6. Anda akan masuk ke akun anda dan bisa melakukan hack dengan mudah

Nah itulah 2 cara jebol server bandarqq dengan menggunakan situs Online dan dengan menggunakan aplikasi android.. Dengan mengetahui beberapa cara curang tersebut, bukan berarti anda bisa mencobanya melainkan ini sebagai salah satu pengetahuan untuk anda ketahui. Ya memang ada cara curang juga yang bisa kita gunakan kalau kita mau menang dalam permainan bandarqq.

Leave a Reply