Situs QQ Online Palsu dan Penipu yang Harus Dihindari

Dari banyak pilihan situs QQ online yang tersedia di internet, kita harus bisa selektif dan tidak salah pilih. Kita juga harus bisa berhati-hati terhadap situs yang memang palsu dan penipu. Situs palsu dan penipu bukan untuk dipilih melainkan untuk dihindari. Selama ini banyak sekali diantaranya yang terjebak dengan pemilihan situs yang salah. Hal itu sebaiknya memang tidak terjadi kalau kita bisa lebih berhati-hati dan juga jeli dalam menentukan pilihan. Kita tidak boleh sembarangan menentukan pilihan situs karena kalau sembarangan maka kemungkinan salah pilih akan sangat besar.

Resiko Gabung di Situs QQ Palsu

Jika anda sampai terjebak dengan pilihan situs agen yang salah, maka akan ada banyak kerugian yang bisa anda dapatkan. Ada banyak Resiko yang bisa anda peroleh Kalau Anda bisa bergabung di situ seperti itu. Hal ini sebisa mungkin Anda harus bisa hindari situs palsu dan penipu karena akan merugikan Kalau Anda gabung di sana. Selama ini banyak pula yang memang sudah terjebak dan mereka akhirnya tidak pernah mendapatkan kemenangan melainkan hanya kerugian dan kekalahan saja. Kata sedikit juga yang bangkrut karena mereka salah dalam memilih dan menentukan pilihan agen. Maka dari itu sebisa mungkin Anda harus bisa menghindarinya dan tidak terjebak dengan pilihan yang salah.

Mengenal Ciri dari Situs QQ Online Palsu

Dalam hal ini penting sekali untuk kita bisa mengetahui manakah situs agen yang palsu dan manakah yang resmi. Sebisa mungkin kita harus bisa menghindari situs yang palsu, namun sebelumnya kita juga harus bisa mengetahui seperti apa sih situs yang palsu itu. Situs agen yang palsu tentu memiliki ciri terlebih dahulu yang bisa kita cek dan perhatikan. Sebaliknya situs yang resmi, memiliki ciri khusus yang bisa kita lihat dan perhatikan. Oleh karena itu maka kita akan benar-benar jeli dalam menentukan pilihan yang ada. nah berikut adalah beberapa ciri yang memang bisa kita lihat dan juga perhatikan dengan baik.

  1. Tidak punya lisensi resmi – ciri yang paling menonjol dan bisa kita lihat dengan mudah dan kasat mata adalah lisensi. Jika memang situs itu resmi dan terpercaya, pasti mereka akan memiliki lisensi dan legalitas resmi dari lembaga tertentu. Sebaliknya jika memang situs itu tidak memiliki lisensi dan legalitas, maka dapat dipastikan bahwa situs itu memang buruk dan sebaiknya kita hindari.
  2. Punya banyak review negatif – cara yang paling mudah juga untuk kita cek ciri dari situs QQ yang memang penipu dan palsu adalah dari segi review yang diberikan para player. Jika ternyata para player memberikan lebih banyak review negatif dibandingkan positif, itu artinya memang situs itu buruk dan sebaiknya kita hindari juga.
  3. Tidak memberikan jaminan – kalau ada sebuah situs yang memberikan jaminan keamanan permainan Fair, sistem keamanan terbaik, depot 24 jam, dan lainnya. Maka itu menunjukkan bahwa situs tersebut memang bagus dan bisa dipercaya. Sebaliknya kalau memang tidak ada jaminan seperti itu yang diberikan, maka kita harus berhati-hati karena bisa saja itu adalah situs palsu.
  4. Penawaran menggiurkan – ciri-ciri lain yang juga bisa kita lihat dan Cek adalah adanya penawaran yang menggiurkan. Penawaran menggiurkan terkadang membuat orang tertarik untuk bergabung langsung tanpa pertimbangan banyak. Padahal itulah yang memang diinginkan para situs agen palsu Mereka ingin menjebak para player.
  5. Tidak Punya Link Alternatif – Ciri selanjutnya adalah tidak memiliki link alternatif. Dalam sistem permainan judi online di Indonesia link alternatif merupakan bagian penting yang harus dimiliki. Apa demikian, Ya ini bisa menjadi salah satu alternatif akses untuk para player ketika situs yang utama terkena blokir internet positif.

Dengan mengenal beberapa ciri dari situs QQ palsu diatas, setidaknya bisa menjadi panduan agar kita bisa berhati-hati. Ya, agar kemudian kita tidak salah dan tidak asal dalam menentukan pilihan situs QQ online nantinya sehingga tak terjebak dengan situs yang salah.

Leave a Reply