Menghargai Tas Mesh sebagai Kapal Luar Biasa untuk Pelanggan Hijau dan Melakukannya Dengan Baik

Kantong plastik menjadi agak kontradiktif dengan upaya konservasi lingkungan di dunia yang semakin sadar lingkungan. Kantong plastik tentu berguna khususnya di pasar makanan dan toko serba ada di mana kekuatan dan fleksibilitasnya menjadikannya wadah yang optimal untuk barang yang dibeli pembeli. Namun, atribut non-biodegradable mereka membuat mereka merusak dalam jangka panjang.

Hanya bagaimana Anda memfasilitasi upaya konservasi sementara pada saat yang sama memiliki wadah kokoh untuk produk belanja Anda, Solusinya terletak pada penggunaan tas belanja bio-degradable. Salah satu contohnya adalah tas jala kapas. Dijalin dari tekstil organik, tas jala ramah lingkungan dan berkelanjutan, karena Anda dapat terus menggunakannya kembali. Di bawah ini adalah penjelasan lain mengapa kantong mesh menjadi wadah belanja yang luar biasa.

Dapat didaur ulang

Tas jala ditawarkan dalam katun dan bahan berbasis organik lainnya, dan karenanya pada dasarnya dapat terurai secara hayati. Karena itu, Anda dapat membuangnya tanpa khawatir menambah masalah polusi limbah dunia. Beberapa bentuk kantong mesh juga bisa dicuci dengan mesin, jadi mencuci beberapa noda seharusnya tidak menjadi masalah bagi Anda.

Efektivitas biaya

Dengan menggunakan tas produksi seperti tas katun, Anda dapat menghemat uang. Meskipun pada awalnya mereka dikenakan biaya $ 2 hingga $ 3, Anda sebenarnya menghemat sekitar $ 10 hingga $ 20 pada kantong penyimpanan plastik atau kertas untuk tahun itu. Lebih baik, Anda dapat menggunakan kantong mesh yang dapat digunakan kembali untuk supermarket yang memberikan kredit 5 hingga 10 sen untuk setiap tas yang Anda miliki; Anda karenanya dapat mengumpulkan poin yang dapat dikonversi ke rabat. Menjadi tergantung pada seberapa sering Anda menggunakannya dan apa yang Anda masukkan ke dalamnya, kantong mesh dapat bertahan selama satu tahun atau lebih.

Wadah bernapas

Sebagian besar tas yang diproduksi secara organik seperti kantong kapas memiliki ruang mikroskopis di antara garis-garis kain, memungkinkan buah-buahan dan sayuran untuk “bernafas.” Menghasilkan barang yang mengeluarkan etilena, senyawa yang meningkatkan peluruhannya sendiri; Karena kantung mesh bernapas, etilena dapat dengan mudah dibuang, mencegah pembusukan. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir menghirup aroma musky dari produk yang terjebak begitu Anda tiba di rumah.

Untuk konsumen yang peduli lingkungan, tas jala membuat kemasan produk yang luar biasa. Namun, penggunaan kembali tidak berarti bahwa Anda dapat terus menggunakannya sebagaimana adanya; Ingatlah untuk membersihkan kantong jala di antara jadwal belanja agar tetap bersih dari kontaminasi bakteri. Temukan lebih lanjut tentang tas daur ulang di

Leave a Reply