Memilih Jenis Manufaktur Yang Tepat

Jenis manufaktur apa yang ada di dunia konsumen, di antara industri-industri lain, Ada beberapa pilihan ketika akhirnya tiba untuk membuat produk Anda. Pencetakan 3D adalah suatu pilihan, pembuatan cetakan bekerja, permesinan adalah taruhan yang bagus, atau membuat seorang seniman secara manual membuat bagian mungkin bekerja juga. Ada berbagai jenis manufaktur di luar sana, tetapi mana yang benar. Pertama, Anda harus memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari. Pencetakan 3D objek mungkin bagus, tetapi tidak jika Anda akan melakukannya 100 kali. Pembuatan cetakan akan bekerja jika kuantitas adalah masalah besar. Pemesinan mungkin juga berfungsi jika kuantitasnya akan pada skala yang lebih kecil, tetapi itu tergantung pada gaya produk. Mari kita melompat ke kedalaman.

Pemesinan menawarkan beberapa fitur hebat saat memilih metode pembuatan. Metode ini melibatkan pemindahan material. Ini berarti bahwa “permulaan” produk Anda akan terdiri dari satu blok bahan. Beberapa bahan umum untuk teknologi ini adalah stainless steel, dan kayu. Khususnya dengan pemotongan CNC, berbagai potongan dapat dibuat dari “balok” material ini. Pada dasarnya, bor akan turun dan itu akan mengukir, menghapus material, dan memotong potongan material. Ada bagian-bagian lain di dalam permesinan yang juga untuk menghilangkan material. Ini bagus untuk membuat sejumlah kecil produk. Itu tidak menawarkan variasi, atau kemampuan desain pencetakan 3d, tetapi dapat melampaui pembuatan cetakan dalam berbagai situasi.

Pembuatan cetakan tidak seperti permesinan atau pencetakan 3D, karena melibatkan plastik cair yang diambil di dalam cetakan, untuk mengeras dan selesai. Potongan-potongan ini jauh lebih murah untuk diproduksi, dan mereka dapat diproduksi dalam skala yang jauh lebih besar. Menciptakan 1.000 action figure jauh lebih mudah dilakukan melalui pembuatan cetakan daripada metode lainnya.

Pencetakan 3D menonjol sebagai jenis pembuatannya sendiri. Proses ini tidak melibatkan pemindahan material, tetapi sebaliknya. Agar proses ini berfungsi, material “ditumpuk” di atas area build untuk membangun produk akhir. Pencetakan 3D menggunakan berbagai bahan, bahkan lebih dari 100 ada saat ini. Potongan yang sangat rumit dapat dibuat dengan kurva yang sangat organik, ruang kosong, dan bagian fungsional. Prestasi seperti bola di dalam bola telah dibuat melalui pencetakan 3D. Pencetakan 3D cukup menonjol karena memiliki aturan desain “terbaik” untuk diikuti. Pencetakan 3D sangat efisien dalam membuat komponen khusus terperinci dalam skala kecil, tetapi tidak bisa produk yang sangat besar seperti mesin, dan lebih mahal dalam beberapa situasi.

Secara keseluruhan, gaya manufaktur yang Anda lihat bergantung sepenuhnya pada produk Anda nantinya. Jika Anda berencana untuk membuat 1.000 produk untuk dijual kepada massa, pembuatan cetakan mungkin adalah pilihan terbaik Anda. Jika Anda perlu mendesain hanya beberapa, atau selusin bagian yang mungkin besar, tetapi tidak harus sangat rumit, permesinan mungkin pilihan terbaik Anda. Pencetakan 3D kemungkinan akan menonjol pada semua pesanan skala kecil yang menuntut dimensi dan desain yang sangat tepat.

Leave a Reply