Mixer Beton Twin Shaft Paling Populer Biaya Efektif

pengantar

DASWELL JS series twin-shaft concrete mixer adalah mixer wajib, dengan keunggulan pencampuran turbulen, efisiensi tinggi, struktur kompak, tata letak manusiawi, nyaman untuk dioperasikan dan dirawat.

Ini sangat populer di rumah dan di luar negeri, tidak hanya dapat bekerja secara independen, tetapi juga dapat bekerja dengan agregat agregat seri PLD untuk membuat pabrik beton sederhana atau diadopsi sebagai mixer di pabrik batching beton high-end.

Aplikasi

Mixer beton poros ganda DASWELL banyak digunakan dalam industri beton siap-campur dan pracetak; Cocok untuk semua jenis pabrik beton pracetak besar, sedang dan kecil; banyak diterapkan di jalan, jembatan, proyek air atau proyek industri dan sipil lainnya.

fitur

1. Motor: Motor Siemens, yang dapat memberikan kinerja yang stabil.

2. Sinkronisasi: Asli diimpor dari Italia, memastikan berjalan secara bersamaan pencampuran senjata.

3. Perangkat Pencampur yang Dapat Dipakai. Mengadopsi baja paduan cor berkekuatan tinggi dan berkekuatan tinggi, yang memiliki kekuatan bengkok torsi terbaik, sehingga memperpanjang waktu servis.

4. Dua Kotak Gear Tugas Berat. Mereka secara khusus customerized untuk mixer. Semua kejutan yang dibawa oleh pemuatan cepat atau restart dapat dengan mudah dan aman disangga dan diserap.

5. Sistem Pelumasan Listrik. Ini memasok minyak ke empat kepala poros masing-masing dengan empat inti pompa, tanpa katup by-pass, sehingga menghindari penyumbatan pada katup by-pass, dan mengurangi beban perawatan.

MESIN DASWELL mengkhususkan diri dalam pembuatan pabrik batching beton, mixer beton, dll.

Produk utama kami adalah sebagai berikut:

Pabrik batching beton (HZS25 / HZS35 / HZS50 / HZS60 / HZS90 / HZS120 / HZS180), JS seri mixer beton poros ganda: (JS500 / JS750 / S1000 / JS1500 / JS1500 / JS2000 / JS3000 / JS4000, mixer beton kecil,) beton seri planetary beton mixer: (MP500 / MP750 / MP1000 / MP1500 / MP2000 / MP2500 / MP3000) Mixer beton portabel (JZC350 / JZM350 / JZC500 / JZM500 / JZC750 / JZM750).

Penjualan bukan akhir, tetapi awal dari layanan. Tentang layanan, kami lebih penuh perhatian; tentang Kualitas, kami lebih dapat diandalkan; tentang senyum, kami lebih tulus.

Setiap pertanyaan atau permintaan dalam arsip ini, selamat datang untuk menghubungi kami dengan bebas. Kami dengan tulus menyambut teman-teman dari semua lapisan masyarakat untuk mengunjungi perusahaan kami dan menciptakan hari esok yang mulia bersama-sama.

Leave a Reply