Panduan Lengkap untuk Merampingkan Konsumsi Panas Anda

Membakar minyak dan gas itu mahal, tetapi itulah yang mayoritas orang Amerika gunakan setiap tahun untuk kebutuhan energi mereka. Ada banyak cara, di mana orang dapat mengurangi jejak karbon mereka dan menghemat uang; sejauh ini pilihan terbaik adalah berinvestasi di panel surya. Panel-panel ini memberi orang kendali penuh atas energi mereka. Namun, selain ini, mereka juga dapat mengubah cara hidup mereka untuk meningkatkan efek positif yang ditawarkan oleh perangkat energi terbarukan ini.

 Panel Energi Matahari

 Panel energi surya adalah media utama dimana rumah tangga dapat menghasilkan energi sendiri. Di lokasi yang cerah, rumah tangga Amerika rata-rata dapat memenuhi 70% dari kebutuhan energi mereka dengan hanya memasang beberapa panel di atap mereka. Selain itu, ia independen sehingga energi ini tidak pernah pergi. Sekalipun salah satu jaringan listrik dilanda bencana alam, itu tidak berarti keluarga itu harus hidup tanpa listrik untuk waktu yang lama. Yang mereka butuhkan hanyalah panel dan matahari.

 Ketika panel ini menyerap sinar matahari, energi ditransfer melalui bahan penghantar panas. Sebagian besar waktu ini adalah air, tetapi beberapa panel kelas atas menggunakan propilen glikol sebagai gantinya. Panas ini diubah menjadi uap pada penukar panas, yang menggerakkan turbin yang berubah untuk menghasilkan listrik. Sesederhana itu. Itu tidak meninggalkan polusi dan terus menciptakan penghematan besar bagi pengguna.

 Metode Lainnya

 Seperti yang telah ditetapkan, panel surya hanya dapat mencakup sekitar 70% dari total kebutuhan energi rumah. Namun demikian, orang dapat mempertahankan panas di rumah mereka hanya dengan mengubah cara hidup mereka dan dengan membuat beberapa perubahan kecil. Sebagian besar adalah tentang menjadi lebih sadar akan hal-hal yang dilakukan individu dalam kehidupan sehari-hari mereka. Berikut ini adalah rincian beberapa cara di mana orang dapat mempertahankan panas di rumah mereka.

 Membutakan Musim Dingin

 Tirai dan tirai merupakan bagian utama dari setiap rumah tangga. Di musim panas, kebanyakan orang lebih suka membiarkan mereka tetap terbuka. Bahannya cenderung tetap tipis dan jendela tetap terbuka. Di musim dingin, ini harus berubah, tetapi banyak warga tidak peduli dan tetap dengan materi yang sama sepanjang tahun.

 Bahan yang gelap dan tebal menahan panas lebih baik. Jika seseorang menyalakan pemanas di dalam rumahnya, panas akan keluar melalui celah apa pun yang tersedia; ini termasuk menembus tirai atau tirai untuk keluar dari jendela. Perlambat kemajuannya dengan material yang lebih gelap dan lebih tebal. Tempatkan mereka di sekitar rumah. Apa pun dari merah gelap hingga hitam cocok, meskipun itu tergantung pada selera pribadi seseorang.

 Pemanasan Liberal

 Memimpin dari titik di atas, pemanasan liberal tidak membantu. Hemat dengan jumlah waktu pemanas terus. Berlawanan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, tidak memerlukan banyak energi untuk mematikan pemanas selama setengah jam dan kemudian menyalakannya kembali. Ia menggunakan lebih banyak energi untuk membiarkannya tetap seperti itu. Jika rumah terisolasi dengan baik, penghuni rumah dapat menghemat lebih banyak jika mereka cukup menyalakan pemanas untuk sementara waktu dan membiarkan panas melayang di sekitar ruangan.

 Berkebun

 Menanam pohon cemara bukan cara yang bagus untuk mengunci panas, seperti yang diyakini sebagian orang. Tanam pohon di kebun yang kehilangan daunnya di musim dingin. Ini karena setiap sinar matahari yang menerobos selama bulan-bulan musim dingin tidak akan mengenai panel surya dan menghangatkan tempat itu. Jika tidak ada daun, bahkan sinar matahari terlemah pun akan bersinar. Ini adalah cara yang bagus untuk mempertahankan suhu sepanjang tahun.

Leave a Reply